Update Top Skor BRI Liga 1 – Ezzejjari Dampingi Spasojevic, Fortes Saingan Anyar Bintang Persebaya

Perebutan status raja gol BRI Liga 1 2021 alias pacuan top skor makin panas. Kompetisi BRI Liga 1 2021 tak hanya persaingan menuju tangga juara saja yang berlangsung sengit. Namun adu gacor antar pemain dalam perburuan gelar top skor juga tersaji tak kalah seru.

Saat ini ada dua pemain yang sama sama mengoleksi jumlah gol terbanyak hingga pekan ke 21. Adalah Ilija Spasojevic (Bali United) dan Youssef Ezzejjari (Persik Kediri) memiliki koleksi 14 gol. Bedanya, Spaso masih memiliki peluang untuk menambah golnya di pekan ke 21 ini, lantaran Bali United akan bersua Borneo, Sabtu (29/1/2022).

Posisi selanjutnya ada nama bomber Persikabo, Ciro Alves. Ciro juga berkesempatan menambah pundi pundi golnya ketika Persikabo menghadapi Persib Bandung di laga penutup pekan ini. Striker yang terbaru menambah pundi pundi golnya adalah Carlos Fortes.

Penyerang yang memiliki panggilan Cak Sodiq ini menambah rekening golnya saat Arema FC mengalahkan Persipura 1 0, Jumat (28/1/2022) malam WIB. Gol tunggal Fortes membawa Singo Edan menduduki puncak klasemen. Kini, pemain asal Portugal itu membukukan 11 gol.

Dia bersanding dengan Francisco Torres dan bintang baru Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa. Taisei menjadi magnet baru bagi pecinta sepak bola Indonesia. Permainannya disebut sebut mirip 'bola bekel', yang terus bergerak liar sepanjang pertandingan.

1. Ilija Spasojevic, Bali United (14 gol) 2. Youssef Ezzejjari, Persita Tangerang (14 gol) 3. Ciro Alves, Persikabo (13 gol)

4. Marko Simic, Persija Jakarta (12 gol) 5. Carlos Fortes, Arema FC (11 gol) 6. Francisco Torres, Borneo Fc (11 gol)

7. Taisei Marukawa, Persebaya (11 gol) Persiraja Banda Aceh 2 2 Persela Lamongan Persita Tangerang 1 2 Persija Jakarta

Persik 1 0 Bhayangkara FC Madura United 2 1 PSIS Semarang Barito Putera 1 2 PSM Makassar

Arema FC 1 0 Persipura Jayapura Klasemen

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Atlet Asing Mau Bertanding di Indonesia, Bagaimana Sistem Karantinanya? Ini Kata Menpora
Next post Ririn Dwi Ariyanti Datangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Masih Urusi Cerai dengan Aldi Bragi?