Thomas Mueller Tulis Ucapan Selamat Atas Kemenangan Barca di El Clasico, Dia Posting  Ini di Twitter

Bintang Bayern Muenchen, Thomas Muller mengirim pesan kepada para pemain Barcelona setelah kemenangan besar di El Clasico. Pemain depan Bayern Muenchen, Thomas Muller mengirim pesan ke Barcelona menyusul kemenangan 4 0 Barca di El Clasico. Manajer Xavi telah membawa transformasi besar di Blaugrana, dan kekalahan hari Minggu atas rival sengit Madrid membuat dunia sepakbola berbicara.

Muller, yang men tweet tentang Blaugrana untuk memuji kemenangan besar mereka di El Clasico. "Selamat kepada FC Barcelona. Sangat menyenangkan melihat pameran gila malam ini. Chapeau," tulis Thomas Muller sambil menuliskan Selamat buat FC Barcelona. "Sangat menyenangkan untuk menonton pertunjukan yang luar biasa malam ini. Chapeau," tulisnya lagi.

Menariknya, pemain berusia 32 tahun itu adalah pemain yang sangat berperan dalam kejatuhan Barcelona. Performa Man of the Match membuat tim Bayern Munich menghancurkan Blaugrana 8 2 di perempat final Liga Champions UEFA dua tahun lalu. Sejak itu, peruntungan Blaugrana telah menukik tajam dan kesengsaraan mereka diperparah dengan kepergian Lionel Messi yang legendaris musim panas lalu.

Namun, Barcelona kini maju cepat tujuh bulan, Xavi telah membawa mereka ketiga di tabel La Liga dan bahkan mendorong untuk tantangan gelar yang tidak mungkin. Barcelona sekarang membuntuti pemimpin klasemen Real Madrid dengan 12 poin tetapi memiliki satu pertandingan di tangan. Barcelona akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan musim depan.

Ketika tim Xavi tersingkir dari Liga Champions UEFA di babak penyisihan grup musim ini, banyak penggemar mengkhawatirkan yang terburuk. Ini adalah tim yang tidak terbiasa bermain di kasta kedua sepak bola Eropa. Namun, mereka sekarang berjuang untuk gelar Liga Eropa UEFA, setelah mencapai perempat final.

Sejak tersingkirnya mereka di Liga Champions, yang dipercepat oleh Bayern Munich dari Muller mengalahkan Blaugrana 3 0, pasukan Xavi telah membalikkan keadaan secara spektakuler. Ada perasaan nyata bahwa mereka bisa berada di tebing menantang di semua lini musim depan. "Sungguh luar biasa bagaimana Xavi Hernández telah mengubah Klub Sepak Bola Barcelona dalam 134 hari. Rasanya benar benar berbeda, di dalam dan di luar lapangan." tulis akun twitter jurnalis Italia, Fabrizio Romano. "Suasana ruang ganti, taktik, perekrutan, hubungan dengan pemain & dewan… dan kemudian, El Clasico ini".

"134 hari. Chapeau" tulisnya. Blaugrana telah dikaitkan dengan sejumlah talenta, termasuk penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland, gelandang AC Milan Franck Kessie dan pemain Ajax Noussair Mazraoui. Klub ini juga disebut sebut akan memboyong trio pertahanan Chelsea Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta, yang kontraknya akan habis musim panas ini.

Setelah membuat beberapa perubahan yang menginspirasi di pertengahan musim klub, dengan pra musim di bawah ikat pinggang mereka, tim Xavi bisa menjadi paket total yang datang musim depan. Pemain akan memiliki lebih banyak pengalaman belajar 'Xavi Ball'. Tambahan lebih banyak untuk skuad mereka yang sudah mengesankan bisa melihat mereka menantang dengan petinggi Eropa lagi.

Kemenangan hari Minggu atas Los Blancos seharusnya memberi mereka kepercayaan diri Blaugrana untuk melanjutkan dan mencapai kehebatan di bawah Xavi. Mereka tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka, dengan pemain seperti Pierre Emerick Aubameyang, Ousmane Dembele dan Pedri dalam performa yang sangat bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Berburu Saham Perusahaan IPO Seperti $GOTO Lebih Mudah Pakai Fitur e-IPO
Next post Peralatan Dapur yang Wajib di Miliki