Sejak Cerai Larissa Chou Tak Lagi Komunikasi dengan Alvin Faiz, Bicara Soal Anak Lewat Pengasuh

Larissa Chou mengatakan bahwa dirinya sudah tak membuka komunikasi dengan mantan suaminya, Alvin Faiz. Bahkan untuk membicarakan soal anak, Alvin menggunakan perantara pengasuh untuk berkomunikasi dengan Larissa. "Sekarang udah tidak ada komunikasi sama sekali," ujar Larissa Chou saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Senin (18/10/2021).

"Sama pengasuh (soal anak)," ujarnya. Larissa menegaskan bahwa dirinya sudah menutup komunikasi dengan keluarga besar Alvin Faiz, sejak keduanya bercerai. Untuk urusan anak, Larissa mengatakan selama ini Alvin hanya berkomunikasi dengan pengasuh anaknya.

"Enggak karena aku sudah tutup komunikasi dengan keluarga sana sama sekali kecuali sama orang orang tertentu saja," tutur Larissa. "Sama pengasuh iya (komunikasi terus)," bebernya. Larissa Chou dan Alvin Faiz sudah resmi bercerai sejak 16 Juni 2021, Pengadilan Agama Cibinong memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangan Larissa.

Tak berselang lama setelah bercerai dengan Larissa, Alvin Faiz sudah menikah lagi dengan Henny Rahman. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Sektor UMKM Diminta Terapkan Usaha Ramah Lingkungan
Next post Proses Otopsi Selesai, Dua Jenazah Korban Kecelakaan Transjakarta Telah Diserahkan ke Pihak Keluarga