POPULER SELEB Maia Estianty Bantah Isu Gugat Cerai Irwan Mussry | Fairuz A Rafiq Melahirkan Lagi

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebriti Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Fairuz A Rafiq baru saja melahirkan anak ketiganya, Selasa (21/12/2021). Anak ketiga Fairuz A Rafiq lahir di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat.

Fairuz mengunggah potret buah hatinya. Dalam caption foto unggahannya, putri mendiang pedangdut A Rafiq ini membeberkan nama putranya. Adik King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa ini diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa.

King Zhafi Zayyan Slofa lahir dengan berat 3 kilogram dan panjang 50 cm. "Alhamdulillah telah lahir anak ke 3 kami Di @rsiabundajakarta Pada tanggal 21 12 2021

King Zhafi Zayyan Slofa Dengan Berat 3KG dan Tinggi 50CM Terimakasih ya Allah untuk kado terindah di penghujung tahun 2021 ini

Terimakasih buat keluarga dan Teman2 semua yang selalu mendoakan, Terimakasih buat team dokter yang membantu proses persalinan ini #mashaallah," tulis Fairuz. Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari teman teman sesama artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

Di antaranya ada Fenita Arie, Bunga Zainal, Ardina Rasti, Cynthia Ramlan hingga Tya Ariestya. Komentar unik diberikan oleh istri Arie Untung. Rupanya, selama ini Fenita Arie telah memprediksi jenis kelamin anak ketiga Fairuz.

Fenita Arie mengaku senang atas kelahiran tersebut, tak lupa ia mendoakan agar kelak Zhafi menjadi anak yang sholeh. "ikut seneng bangeeet.. Alhamdulillah nambah lagi pasukan nyaa, semoga jadi anak sholeh dan menjadi cahaya terang utk keluarga…hihihi bener ya tebakan kita cowok lagiii.. MasyaAllah, tulis @fenitarie. "MasyaaAllah selamat sayangggg"

"ahhhh gemessss congratulation sayangku" "congratulations SonFai" "Congratulations"

"Alhamdulillah selamat kak sonfaii semoga jadi anak soleh dan jadi penyejuk mata utk orang tuanya" "Congrats sayaaaaang @fairuzarafiq , semoga jd anak yg solehhhhhh, sehat selaluuu jd pelindung mama nya" "Alhamdulilah congrats syg"

"MasyaAllah selamat yah kakak sayang. Semoga menjadi anak yg soleh Aamiin" Diwartakan sebelumnya, Fairuz A Rafiq mengaku ngidam makan makanan Korea dan makan di restoran bernuansa China. Namun keinginannya itu belum diwujudkan oleh sang suami, lantaran selera ngidam Fairuz bertaraf internasional. "Banyak yang belum diwujudin sama Sonny," kata Fairuz saat wawancara virtual, Minggu (12/9/2021).

"Abis aneh aneh mintanya," timpal Sonny. Fairuz mengatakan, dirinya kini sedang ngidam makan makanan ala Korea. Ia juga menginginkan untuk makan langsung di restorannya. Tak hanya Korea, calon ibu tiga anak ini juga ingin sekali makan di restoran yang serba bernuansa China.

"Kemarin kan udah vaksin aku bilang jangan lupa janjinya pengin itu, pengin makanan Korea, tapi langsung di tempatnya," ujar Fairuz. "Terus kayak pengin makan di restoren Chinese tapi kayak di China Town yang ada tulisan tulisannya yang ada di China Town, sama yang bernuansa India," tambahnya. Mengenai ini, Sonny heran karena ngidamnya sang istri tak tanggung tanggung, semuanya harus bernuansa internasional.

"Pokoknya ngidamnya yang bernuansa internasional semua deh ngidamnya, ngga yang gampang gampang," ucap Sonny. "Ayam geprek kek ngidamnya kan gampang ya tinggal gojek," timpalnya sembari tertawa. Kendati demikian, dalam waktu dekat Sonny Septian akan merealisasikan permintaan sang istri.

Selain itu, kini usia kandungan Fairuz A Rafiq sudah memasuki 6 bulan. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Madani Boarding School Milik Herry Wirawan Bukan Pondok Pesantren, Begini Penjelasannya
Next post Diharapkan Tak Ada Mogok, Serikat Pekerja dan Pertamina Harus Utamakan Musyawarah