5 Hotel ini Memiliki Pemandangan Terindah di Bali

0
318

Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang terkenal berkat pemandangan alamnya yang menakjubkan. Tak heran jika namanya telah sampai di seluruh penjuru dunia. Bahkan Raja Arab Saudi, King Salman juga memilih pulau ini sebagai salah satu tempat untuk dikunjungi dalam kunjungannya pada 2017 ini.

Pulau yang terkenal dengan sebutan Pulau Dewata ini tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan, baik itu domestik maupun mancanegara.

Karena pemandangan alamnya yang indah, maka berbagai layanan akomodasi di Bali pun berlomba-lomba memberi fasilitas terbaik demi menarik para wisatawan. Lalu dibuatlah beberapa hotel berkelas yang mampu menyajikan pemandangan dari panorama alam Bali.

Berikut merupakan 5 hotel dengan pemandangan terindah di Bali.

5 Hotel dengan Pemandangan Paling Indah di Bali

1. Anantara Uluwatu Bali

Anantara Uluwatu merupakan sebuah resort yang menawarkan pemandangan indah dari panorama alam luar biasa khas Pulau Dewata. Resort ini merupakan pilihan tepat untuk dijadikan sebagai destinasi liburan maupun berbulan madu.

Suasananya sangat nyaman dan tenang karena lokasinya yang jauh dari pusat keramaian dan dekat dengan pantai yang indah. Resort ini mampu menyuguhkan kenyamanan dan ketenangan selama masa liburan anda.

2. Hanging Gardens, Ubud

Pengalaman menenangkan dan menyejukkan selama menginap akan disuguhkan dari Hanging Gardens Ubud. Resort ini memiliki daya tarik dari kolam renangnya. Kolam renang ini terletak di atas bukit dan menjadi salah satu dari 10 kolam terbaik di dunia.

Hal itu wajar saja karena bentuknya yang unik. Dua kolamnya dibuat dari lapisan batu candi dan dinding geometris besar dari abu vulkanik yang dipadatkan. Dengan begitu berenang di kolam ini bukan saja mendapatkan kesegaran tapi juga ketenangan.

3. Viceroy, Bali

Viceroy Bali merupakan sebuah resort yang terletak di Ubud. Resort ini terdiri dari 25 villa mewah dengan kolam renang pribadi. Resort mewah ini dibangun di atas ‘Lembah Para Raja’. Sebutan ini diberikan oleh penduduk setempat untuk generasi kerajaan Bali yang bermukim di desa terdekat.

Resort ini merupakan satu-satunya hotel yang memiliki helipad. Resort ini dikelilingi berbagai pemandangan indah, mulai dari segarnya areal persawahan, pepohonan yang menyelimuti lembah hijau, serta tenangnya aliran air sungai.

4. Bambu Indah, Ubud

Bambu Indah akan memberikan pengalaman menginap tak terlupakan kepada pengunjung karena letaknya yang unik, yakni berdiri di atas tambak ikan. Resort ini diberi nama bambu indah karena didominasi oleh ornamen bambu.

Resort ini merupakan bangunan klasik yang telah berusia lebih dari 100 tahun. Tapi hal itulah yang membuat tempat ini semakin menawan. Pengunjung akan seolah terbawa ke masa lalu. Masa di mana bermain dengan alam sangat dekat.

5. Nusa Dua Beach & Spa

Nusa Dua Beach & Spa merupakan sebuah hotel bintang lima yang terletak di hamparan pasir putih nan indah. Menurut situs Nusadua Hotel, nuansa budaya sangat kental di sini karena banyaknya tradisi Bali serta keramahan warganya.

Hotel ini menawarkan pemandangan indah berupa rimbunya taman tropis yang bisa dinikmati secara langsung dari kamar-kamar hotel. Karena letaknya yang berbatasan langsung dengan Laut Hindia di arah Selatan, maka pengunjung pun juga bisa menikmati indahnya pantai hanya dengan melihat dari balkon kamar. Hotel ini menawarkan berbagai kegiatan bagi para tamu seperti, diving, snorkeling, berkano hingga arung jeram.

Hotel ini selalu menjadi tempat dari berlangsungnya acara berskala internasional. Tahun 2013 lalu, hotel ini menjadi tempat berlangsungnya hajatan internasional Miss World.

Namun, tahun ini Nusa Dua Beach & Spa kembali menjadi sorotan dikarenakan Raja Salman diagendakan akan menghabiskan masa liburan di hotel ini setelah kunjungan resminya di Indonesia.

Liburan memang menjadi keinginan setiap orang, khususnya yang super sibuk. Mungkin 5 hotel dengan pemandangan terindah di Bali akan membantu anda dalam memilih destinasi liburan tahun ini.