10 Model Hijab Pesta Paling Modis untuk Gaya Berhijab Makin Menawan

0
267

Bicara tentang model hijab pesta memang tidak ada matinya. Tren hijab pun turut menjamur seiring dengan perkembangan fashion. Tren ini merambah kalangan wanita, khususnya wanita muslimah yang sadar akan pentingnya mode. Ada banyak sekali model hijab yang bisa dicoba. Akan tetapi tidak semua bisa dicoba, semua tergantung dari situasi dan tempat.

Model hijab pesta tentu tidak bisa digunakan untuk ke kantor karena masing-masing gaya hijab biasanya memiliki karakter tersendiri. Bisa dikatakan model jilbab pesta tentu harus terkesan mewah apalagi jika diberikan sedikit aksesori cantik seperti bros, kalung atau headband. Hal ini tentu akan membuat penampilan Anda semakin maksimal dan berbeda dengan penampilan sehari-hari.

Model jilbab pesta yang pas tentu bisa membuat penampilan Anda semakin menarik. Gaun pesta yang sederhana pun bisa menjadi lebih glamour. Dengan model jilbab pesta yang pas maka rasa percaya diri akan muncul pada diri Anda. Bagi Anda yang masih bingung dengan model jilbab pesta yang pas, berikut akan kami sajikan beberapa model hijab pesta yang modis yang dilansir dari situs Hijabi World dan Creative Khadija.

10 Model hijab pesta paling modis

1. Casual style

Anda mungkin senang dengan gaya yang santai. Jika demikian, maka gaya ini cocok untuk Anda. Gunakan scraft tipis yang panjang. Buatlah aksen berkerut pada salah satu sisi untuk menambahkan kesan glamour namun tetap kasual.

2. Flowing style

Model hijab pesta yang satu ini memberi kesan hijab yang jatuh di sisi wajah. Untuk membuat efek jatuh gunakan jilbab segitiga atau pashmina berbahan ringan.

3. Turban

Model jilbab turban ini sangat cocok digunakan pada malam hari. Kain turban dililitkan di kepala sehingga hasilnya akan terlihat seperti membungkus kepala. Tambahkan bros pada lapisan jilbab di salah satu sisi bagian depan kepala untuk menambah kesan mewah.

4. Criss-cross hijab style

Ciri khas dari model jilbab ini adalah tumpukan hijab yang terlihat menyilang. Anda bisa menggunakan jilbab segiempat atau juga pashmina. Agar tampilan hijab tidak berantakan, tambahkan pentul pada bagian atas kepala.

5. Headband Layer hijab

Layer style adalah model hijab pesta dengan ciri aksen menumpuk di atas kepala. Agar tidak terlihat membosankan, tambahkan headband pada bagian atas agar tampilan hijab lebih menarik dan tidak kaku.

6. Metal ring hijab

Gunakan cincin logam khusus jilbab untuk menautkan kedua ujung jilbab. Maka penampilan Anda pun tambah menarik. Gaya ini cocok bagi Anda yangmenyukai kesederhanaan.

7. Classic folded hijab

Sesuai dengan namanya,ciri dari model jilbab ini adalah lipatan pada bagian atas. Model hijab ini cocok bagi Anda yang senang dengan gaya klasik tetapi ingin menampilkan kesan elegan.

8. Full cover hijab

Full cover hijab adalah model jilbab yang berfokus untuk menutupi seluruh dada atau biasa juga dikenal dengan sebutan jibab syar’i.

9. Turksih hijab style

Gaya ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil sederhana tetapi tetap modis. Ciri khas dari gaya hijab ini adalah kerucut pada bagian atas sehingga membuat kesan dinamis dari penampilan Anda.

10. Zig zag hijab style

Kreasi jilbab yang satu ini terbilang unik karena bisa menggunakan 2 sampai 3 jilbab. Anda bisa menggunakan 1 scarf panjang dan 2 scarf pendek untuk menggunakan kreassi 3 jilbab.

Oke, sampai di sini dulu pembahasan seputar model hijab pesta paling modis. Semoga artikel ini bisa menginspirasi Anda semua untuk terus berkembang dalam kreasi hijab yang cantik dan elegan. Dengan model hijab pesta yang modis semoga rasa percaya diri kian meningkat agar pesona kecantikan Anda semakin terpancar.