Live Streaming Piala Sudirman 2021, Indonesia vs Kanada, Saksikan Malam ini Pukul 20.00 WIB

Berikut adalah link live streaming Piala Sudirman babak penyisihan grup hari kedua, Indonesia vs Kanada hari ini, Senin (27/9/2021). Tim Indonesia akan bertanding melawan Kanada di Piala Sudirman 2021 malam ini pukul 20.00 WIB. Pertandingan Indonesia melawan Kanada akan digelar di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Para pecinta bulu tangkis dapat menyaksikan pertandingan Piala Sudirman 2021 antara Indonesia vs Kanada di Vidio.com . Adapun link live streaming rangkaian pertandingan fase grup Piala Sudirman 2021 akan tersedia pada akhir artikel ini. Pertandingan Piala Sudirman 2021 sudah berlangsung sejak kemarin, Minggu (26/9/2021).

Indonesia mengawali laga perdana menghadapi Rusia kemarin malam pukul 20.00 WIB. Hasil pertandingan Piala Sudirman 2021 laga perdana babak penyishan grup, Indonesia berhasil menyapu bersih dengan skor telak tanpa balas 5 0 atas Rusia. Pada partai pertama, sektor tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting mampu membuka keunggulan atas Ivan Sozonov dengan skor kembar 21 8 dan 21 8.

"Setelah memimpin angka di interval pertama, saya makin percaya diri bisa mengatasi lawan. Saya kemudian hanya menerapkan taktik agar lawan terus bergerak menjangkau shuttlecock," ujar Ginting seperti yang dikutip dari Instagram @badminton.ina pada Senin (27/9/2021). Kemenangan diraih kembali oleh wakil dari Indonesia, atlet tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung setelah mengalahkan Anastasiia Shapovalova dengan skor 21 14, 21 13. Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi penentu kemenangan Indonesia setelah membungkam pasangan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov di partai ketiga.

Atlet yang dijuluki the minions tersebut meraih kemenangan dua gim langsung dengan skor 21 17, 21 18. Meski kemenangan sudah diraih Indonesia, dua parta lainnya tetap dimainkan, yaitu ganda putri dan ganda campuran. Pada partai keempat, pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto turun nomor ganda putri Indonesia berhasil mengalahkan Evgeniya Kosetskaya/Ekaterina Malkova.

Fadia/Ribka mampu unggul dua gim dengan skor 21 13, 21 15. Keunggulan Indonesia menjadi sempurna setelah pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang atas Rodion Alimov/Alina Davletova dengan skor 21 15 dan 27 25. Dikutip dari laman resmi PBSI, manajer tim Piala Sudirman Indonesia, Eddy Prayitno menyampaikan, hasil pertandingan perdana dinilai penting untuk pertandingan selanjutnya.

"Pertandingan pertama dalam kejuaraan beregu itu sangat penting dan menentukan langkah selanjutnya. Kemenangan akan memiliki dampak psikologis bagi tim untuk pertandingan selanjutnya," kata Eddy seperti yang dikutip dari laman Badminton Indonesia. Adapun jadwal pertandingan Piala Sudirman 2021 babak penyisihan grup akan kembali digelar hari ini, Senin (27/9/2021) pukul 20.00 WIB. Dikutip dari laman resmi BWF, Kanada di Piala Sudirman 2021 dikabarkan tidak akan diperkuat pemain unggulan seperti Michelle Li, Jason Anthony Ho Shue, Rachel Honderich, Kristen Tsai, Joshua Hurlburt Yu, dan Josephine Wu.

Sementara yang akan memikul tanggung jawab sektor tunggal putra untuk Rusia adalah Brian Yang dan BR Sankeerth. Rachel Chan yang berusia 17 tahun sebagai runner up di Kejuaraan Perorangan Pan Am, kemungkinan akan mendapat kesempatan di ajang kejuaraan dunia pertamanya, Piala Sudirman 2021. Rusia hanya menurunkan enam skuatnya, terdiri dari tiga putra dan tiga putri.

Tiga putra tersebut Brian Yang, BR Sankeerth, dan Nyi Yakura. Sedangkan tiga putri terdiri dari Rachel Chan, Catherine Choi, dan Crystal Lai. China vs India (Grup A) : Pukul 14.00 WIB

Malaysia vs Inggris (Grup D) : Pukul 14.00 WIB Jepang vs Mesir (Grup D) : Pukul 14.00 WIB Thailand vs Finlandia (Grup A) : Pukul 20.00 WIB

Denmark vs Rusia (Grup C) : Pukul 20.00 WIB Indonesia vs Kanada (Grup C) : Pukul 20.00 WIB Anthony Sinisuka Ginting

Jonatan Christie Shesar Hiren Rhustavito Marcus Fernaldi Gideon

Kevin Sanjaya Sukamuljo Mohammad Ahsan Hendra Setiawan

Fajar Alfian Muhammad Rian Ardianto Praveen Jordan

Rinov Rivaldy Gregoria Mariska Tunjung Putri Kusuma Wardani

Ester Nurumi Tri Wardoyo Greysia Polii Apriyani Rahayu

Ribka Sugiarto Siti Fadia Silva Ramadhanti Melati Daeva Oktavianti

Pitha Haningtyas Mentari Brian Yang BR Sankeerth

Nyi Yakura Rachel Chan Catherine Choi

Crystal Lai Berikut Link Live Streaming Indonesia vs Kanada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Sertu Yohan Lopo Ditusuk Ivan Saat Hendak Melerai Perkelahian di Kawasan Cimanggis Depok
Next post Pasca Azis Syamsuddin Dipanggil KPK, Sejumlah Aset Miliknya di Bandar Lampung Langsung Dipindahkan