Kata Mutiara tentang Cinta dan Kata Bijak Cinta Sejati Paling Romantis

0
2691

Saat ini banyak orang yang ‘galau’ tentang cinta hingga membutuhkan pencerahan berupa kata mutiara tentang cinta dan kata bijak cinta sejati. Kata mutiara dan kata bijak tentang cinta adalah deretan kata-kata indah yang mampu menyentuh perasaan.

Jika kita mampu memahami kata-kata tersebut maka kita akan tenggelam ke dalam pengalaman cinta yang pernah kita alami. Apakah cinta itu manis atau justru pahit.

Cukup banyak orang yang menyukai kata mutiara dan kata bijak cinta sejati, utamanya para remaja dan dewasa yang sedang dimabuk asmara. Dengan membaca deretan kata mutiara tentang cinta dan kata bijak tentang cinta sejati maka pandangan Anda terhadap cinta mungkin akan berubah.

Berikut ini merupakan rangkuman beberapa kata mutiara tentang cinta dan kata bijak cinta sejati.

Kata Mutiara tentang Cinta

1. Malam-malam sebelumnya kulalui dengan gelap sebelum kau muncul membawa penerangan dan menyinari diriku dengan senyummu yang manis.

2. Mencintai dengan cara sendiri jauh lebih menyenangkan dibandingkan harus menjadi orang lain walaupun kau menyuruhnya.

3. Mengejar cinta seseorang bukanlah perkara yang tidak mungkin. Hanya saja butuh usaha lebih agar dia tahu seberapa besar perjuangan kita.

4. Cinta itu manis ketika bertemu. Lebih manis saat bersama. Dan saat paling manis dari cinta adalah saat cinta itu adalah dirimu.

5. Apa kau tidak tahu bahwa ada seseorang yang selalu mengamatimu dalam diam. Dan orang itu adalah aku.

6. Cinta terdiri dari dua unsur, di mana kedua unsur saling terajut menjadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Hal itu adalah kepercayaan dan kesetiaan. Jika ada kepercayaan maka akan ada pula kesetiaan.

7. Tidak usah berlebihan, pacaran bukanlah tujuan akhir. Pacaran bisa berakhir, entah karena putus atau karena menikah.

8. Mencintai seseorang tidaklah menuntut kesempurnaanya. Tapi menerima kekurangannya adalah cara untuk membentuk hubungan yang sempurna.

9. Aku tak menolakmu, tak juga membencimu. Hanya saja aku takut melukaimu.

10. Ketika senja melukiskan keindahannya, maka saat itu aku berharap agar diriku mampu menuangkan rasa cinta yang kupunya untukmu.

11. Cinta bisa datang semaunya, tanpa kenal waktu, tempat, dan hati.

Kata Bijak Cinta Sejati

1. Melupakan seseorang yang pernah kita cintai tidak semudah membalikkan telapak tangan.

2. Tak butuh waktu lama untuk mengenal seseorang yang kita cintai, tapi butuh waktu seumur hidup untuk bisa melupakannya.

3. Aku ingin menjadi orang terakhir yang dilihatnya sebelum ia menutup waktu.

4. Cinta bukanlah sesuatu yang terbatas, bukan pula sesuatu yang mati. Namun cinta adalah saat kau ada di sisiku hingga maut memisahkan kita.

5. Kau bukan segalanya untukku, tapi tanpamu hidupku bagaikan cacat.

6. Tak kuharap diriku menjadi cinta pertamamu. Aku hanya berharap agar aku menjadi orang terakhir yang kau cintai agar tak ada lagi orang setelahku yang kau cintai.

7. Aku mencintaimu bukan karena dirimu. Tapi karena diriku yang tak sanggup hidup jika tidak mencintaimu.

8. Aku ingin mencintaimu agar aku tak merasa kesepian. Karena kuyakin bahwa bersamamu aku akan bahagia.

9. Cinta tak terbalas memang menyakitkan tapi jika kita gigih memperjuangkannya, maka suatu saat kita akan memetik buah dari perjuangan itu.

10. Cinta tak butuh kemewahan untuk sempurna, tapi kesederhanaan yang kau miliki sudah mampu membuat hidupku terasa sempurna.

Itulah serangkaian kata mutiara tentang cinta dan kata bijak cinta sejati dengan segala makna yang terkandung di dalamnya. Baca juga artikel tentang Kata-Kata Indah Menyentuh tentang Ibu, Ayah, Cinta dan Persahabatan.