Media Informasi Paling Populer
Bisnis  

Butuh Aplikasi Edit Struk Dan Aplikasi Stok Barang, Coba Orsela

Anda tengah menjajal pasar dunia maya untuk usaha yang Anda jalankan? Apakah Anda mulai membutuhkan aplikasi edit struk dan aplikasi stok barang? Temukan jawaban Anda di sini.

Inikah yang Anda Hadapi Dengan Usaha Anda?

Saat ini, semua jenis usaha berlomba lomba untuk mengais peluang di pasar dunia maya. Luasnya pasar online yang tidak terhingga ini menjadi sebuah potensi yang jelas sayang dilewatkan. dengan jalan ini, usaha yang Anda kembangkan kecil kecilan, bukan tidak mungkin untuk berkembang pesat dalam waktu singkat.

Namun demikian, memasuki pasar online jelas tidak bisa Anda samakan dengan menjalankan usaha offline. Anda harus bekerja praktis, cepat dan efektif. Semua harus dengan mudah diakses pembeli tanpa kesulitan.

Termasuk di dalamnya kemudahan untuk mengakses invoice atau struk pembelian. Anda jelas tidak lagi bisa mengandalkan struk pembelian konvensional yang ditulis manual. Tidak hanya tak praktis, tetapi juga menyulitkan untuk diaplikasikan pada sebuah usaha online.

Itu sebabnya Anda membutuhkan sebuah aplikasi edit struk. Dimana Anda bisa membuat dan mengedit struk dengan efektif dengan hanya memasukan data pembelian. Sistem otomatis menghitung, mengakumulasi dan menyajikan data cepat pada Anda. Juga dengan mudah Anda cetak dengan mesin print struk dengan harga terjangkau, untuk nantinya Anda sertakan saat pengiriman barang.

Tidak cukup dengan aplikasi edit struk. Anda juga memerlukan sebuah sistem penjualan yang tersinkronasi dengan data inventaris. Karena penjualan online bisa terjadi begitu cepat, jelas akan sulit untuk Anda melakukan pendataan inventaris secara manual. Bisa jadi konsumen dibuat kecewa ketika barang yang mereka pesan rupanya sudah kosong di gudang.

Jadi, Anda membutuhkan sebuah aplikasi stok barang dengan data real time. Dimana setiap pembelian stok dan penjualan tersinkronasi otomatis dengan data stok barang. Anda bisa dengan mudah mengakses informasi ketersediaan barang di gudang.

Anda sebagai pengelola, pemilik ataupun admin dengan mudah pula menentukan kapan pembelian uang perlu dilakukan. Sekaligus dengan mudah menginformasikan ketersediaan barang pada calon konsumen.

Aplikasi Edit Struk dan Aplikasi Stok Barang Orsela

Dan dari semua gambaran di atas, maka jelas Anda akan membutuhkan Orsela POS. Ini adalah sebuah aplikasi yang menyediakan beragam fitur layanan. Mulai dari aplikasi edit struk, aplikasi stok barang hingga aplikasi operasional usaha. Dan keseluruhannya tersinkronisasi dengan pelaporan keuangan yang bersifat real time.

Aplikasi ini bekerja dengan sangat efisien diterapkan dengan sistem penjualan online. Aplikasi ini bisa Anda kaitkan dengan sistem toko online milik Anda. Sehingga setiap klik transaksi otomatis akan tercantum dalam edit struk. Juga akan secara otomatis terkoneksi dengan data inventaris.

Di sisi lain, aplikasi ini juga efektif digunakan untuk penjualan offline. Anda bisa kaitkan aplikasi ini dengan data dari mesin barcode. Juga dengan mudah Anda cetak dengan dikoneksikan pada mesin cetak struk yang Anda miliki.

Anda tidak hanya dengan mudah mengelola penjualan dan transaksi terjadi. Anda juga bisa mengelola ketersediaan barang dalam inventaris gudang. Kapan Anda perlu melakukan restock dan rearrange inventaris gudang.

Tidak hanya itu, data penjualan juga seluruhnya tersimpan dalam aplikasi. Sehingga Anda dengan mudah mengakses data pelanggan. Ini akan memudahkan Anda melakukan promosi yang efektif.

Yang membuatnya semakin baik, aplikasi ini juga mudah Anda akses kapanpun dan dimanapun karena data tersimpan dalam cloud yang datanya terkoneksi dengan aplikasi. Sehingga mudah Anda akses baik secara online maupun offline.

Jadi, bila Anda ingin usaha yang Anda kembangkan menjadi lebih maju ditengah perkembangan penjualan online dewasa ini. Maka Orsela jelas menjadi jawaban. Aplikasi edit struk dan aplikasi stok barang paling tepat untuk usaha Anda.

segera  daftar sekarang juga untuk menikmati fitur fitur unggulan yang ada di olsera

 

Exit mobile version