Regional

Bocah 2 Tahun di Lampung Tewas Tenggelam, Kakek Korban Histeris Cucunya Mengambang di Kolam Ikan

Kejadian nahas menimpa seorang bocah di Kabupaten Pesawaran, Lampung. Korban berinisial FZR (2) itu meninggal dunia setelah tenggelam di kolam ikan. Kapolsek Gedong Tataan, Kompol Hapran membenarkan insiden ini.

Ia menjelaskan, jasad korban ditemukan di kolam ikan belakang rumahnya. Korban sendiri tercatat sebagai warga Dusun Way Linti Desa Wiyono, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. Hapran mengungkapkan, kabar tewasnya FZR tidak diketahui oleh orang tuanya.

Sebab, FZR ketika itu tanpa disadari mengikuti kakeknya, Jahidi (52) ingin mengangkat jemuran di belakang rumah karena hujan. FZR ternyata mengikuti kakeknya tersebut ke belakang rumah. Kemudian setelah itu kakeknya masuk ke rumah.

Namun korban FZR tidak ikut masuk ke rumah. Setelah beberapa saat, ibu korban Hesti (30) dan Jahidi mencarinya di belakang rumah. Ironisnya korban telah ditemukan mengambang dengan posisi telentang di kolam ikan belakang rumah.

Kakek korban, Jahidi sontak berteriak dan datang lah tetangganya, Agus. Lantas membawa korban ke salah satu tenaga medis terdekat dengan harapan mendapat pertolongan. Namun, korban telah meninggal dunia.

"Peristiwa ini terjadi Sabtu, 13 Novemeber 2021 kemarin sekitar pukul 13.00 WIB," kata Hapran mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo, Minggu, 14 November 2021. Atas kejadian itu, petugas mendatangi tempat kejadian perkara. Pihak keluargan menolak dilakukan autopsi dan menyadari insiden tersebut sebagai musibah.

Selanjutnya jenazah korban dikebumikan di tempat pemakaman umum setempat.

Related Posts

Madani Boarding School Milik Herry Wirawan Bukan Pondok Pesantren, Begini Penjelasannya

Madani Boarding School milik Herry Wirawan yang di Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat disebut bukan lah pondok pesantren. Sekolah tersebut dianggap tidak memenuhi syarat menjadi pondok pesantren. Wakil…

Pengamat Nilai Permintaan Penghentikan Pengeboran di Laut Natuna Utara oleh China Berlebihan

Pemberitaan di media nasional dan luar negeri terkait Pemerintah China yang memprotes pihak Indonesia untuk menghentikan pengeboran minyak dan gas di Laut Natuna Utara sedang menjadi trending saat…

Saksi Misterius Itu Terungkap, Diperiksa Terkait Yayasan yang Dikelola Keluarga Yosef

Penyelidikan kasus pembunuhan di Subang, Amalia Mustika Ratu (24) dan ibunya, Tuti Suhartini (55) terus mengerucut. Kali ini polisi mulai menyelidik orang orang terdekat korban dan terkait dengan…

Tukang Sayur Keliling di Semarang Lolos dari Sergapan Begal Bersenjata Pedang

Pedagang sayur keliling lolos dari aksi begal di jalanan Kota Semarang, Rabu (1/9/2021) sekira pukul 04.00 WIB. Meski dikepung empat begal, tukang sayur tersebut berhasil menyelamatkan diri. Peristiwa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *