Bisnis

Azure Collection, Unique Diamond Jewellery dari Mondial

Mondial merupakan brand perhiasan ternama yang selalu menghadirkan koleksi-koleksi terbaru setiap tahunnya. Salah satu koleksi terbaru yang ditawarkan adalah unique diamond jewellery yaitu Azure Collection. Dikatakan unik karena koleksi perhiasan ini menggabungkan keindahan batu safir biru dengan berlian. Keduanya sama-sama dikenal sebagai batu permata yang indah dan kuat. Jadi ketika digabungkan akan semakin menakjubkan. Berikut ini beberapa hal mengenai Azure Collection yang perlu Anda ketahui:

Mengadopsi Gaya Art Deco

Konsep yang diterapkan pada koleksi perhiasan berlian Azure adalah gaya Art Deco yang populer di Eropa. Ciri khas utama gaya ini adalah kesan rapi dari desain geometris. Anda bisa melihat garis presisi, pola linear, dan sudut tajam yang terlihat pada berbagai perhiasannya.

Bukan hanya itu saja, perhiasan yang mengkombinasikan berlian fancy shape dan safir biru ini juga menggunakan elemen pave. Jadi ada kesan mewah dan modern yang tampil dari setiap perhiasannya. Jika Anda suka dengan perhiasan yang rapi, maka Azure Collection adalah pilihan yang tepat.

Kebanyakan batu safir biru yang digunakan adalah baguette shape yang sangat pas ketika dipadukan dengan desain geometris. Anda bisa menggunakannya di berbagai situasi dengan nyaman. Apalagi batu safir dan berlian adalah batu terkeras dengan skala kekerasan safir 9 Mohs dan berlian 10 Mohs.

Batu Safir Biru Sebagai Simbol Kerajaan

Pemilihan batu safir biru sebagai batu permata utama pada unique diamond jewellery ini bukan tanpa alasan. Menurut sejarah, batu safir biru merupakan batu klasik dan mewah yang memiliki nilai sangat tinggi.

Popularitas batu safir dimulai sejak dijadikannya simbol cinta kerajaan di tahun 1981. Pangeran Inggris yaitu Charles melamar Lady Diana dengan cincin tunangan safir biru ukuran 12 carat. Setelah itu, Pangeran William anak dari Charles dan Diana menggunakan cincin warisan tersebut untuk melamar Kate Middleton di tahun 2010.

Sebelum popularitasnya meningkat karena digunakan penghuni Kerajaan Inggris, safir biru sebenarnya sudah identik dengan kerajaan. Raja pada Bada Pertengahan menggunakan safir biru sebagai pelindung ketika perang. Oleh karena itu, masyarakat Yunani dan Persia Kuno menganggap batu safir adalah batu yang berharga dan istimewa.

Pilihan Perhiasan Azure Collection

Berikut ini adalah pilihan perhiasan yang bisa Anda beli:

  • Cincin

Jenis perhiasan pertama yang bisa Anda pilih dari Azure Collection adalah cincin. Cincin sendiri merupakan perhiasan utama yang disukai oleh wanita. Menggunakan cincin yang unik cocok untuk Anda yang suka tampil menonjol dan percaya diri. Sebagian besar model cincinnya menggunakan white gold dengan sentuhan gaya Art Deco yang linear. Ada beberapa model cincin, termasuk channel setting ring dan twisted ring.

  • Anting

Jika Anda mencari anting, Azure Collection juga memiliki. Kebanyakan antingnya berdesain drop sehingga membuat penampilan Anda jauh lebih anggun dan elegan. Bentuknya ada yang oval, bulat, layang-layang, dan lain sebagainya.

  • Gelang

Gelang bracelet dengan gaya Art Deco memang tampak menarik untuk dimiliki. Desainnya tidak terlalu menonjol sehingga cocok digunakan kapan saja. Jika dipadukan dengan perhiasan lainnya, Anda pasti akan terlihat mempesona.

  • Liontin

Jenis perhiasan terakhir yang bisa Anda pilih adalah liontin. Sama seperti perhiasan lain, pilihan untuk liontinnya juga sangat beragam. Salah satunya liontin oval yang mengkombinasikan batu berlian di tengah dan safir di bagian pinggir.

Itulah informasi mengenai unique diamond jewellery yaitu Azure Collection. Adakah perhiasan yang menarik perhatian? Anda bisa memiliki koleksinya dengan melakukan pembelian di gerai resmi. Sementara informasi penting lainnya bisa Anda cari di website Mondial Jeweler yaitu www.mondialjeweler.com.

Related Posts

Alasan Mengapa Harus Memiliki Software Kasir

Memanfaatkan Software kasir adalah salah satu pilihan kemudahan yang hadir seiring berkembangnya teknologi bisnis. Fungsi dari software kasir adalah melakukan pencatatan transaksi yang dulunya dilakukan secara manual. Adanya…

Seberapa Penting Anggaran Biaya Operasional Bagi Perusahaan?

Anggaran biaya operasional adalah sebuah keharusan bagi perusahaan, karena menjadi kunci dari kelancaran berbagai aktivitas yang dilakukan.¬† Aktivitas yang masuk dalam anggaran biaya operasional, meliputi produksi, distribusi, dan…

Butuh Aplikasi Edit Struk Dan Aplikasi Stok Barang, Coba Orsela

Anda tengah menjajal pasar dunia maya untuk usaha yang Anda jalankan? Apakah Anda mulai membutuhkan aplikasi edit struk dan aplikasi stok barang? Temukan jawaban Anda di sini. Inikah…

Pengertian dan Keuntungan Investasi Jangka Pendek

Dalam beberapa tahun terakhir ini, investasi adalah salah satu kegiatan yang memang banyak dilakukan dan diminati oleh banyak orang. Jenis investasi itu sendiri dibedakan jadi dua, yaitu investasi…

Punya Usaha Tempat Kuliner? Ini Dia Cara Daftar Gofood

Untuk Anda yang memiliki usaha kuliner dan ingin membuatnya lebih dikenal konsumen, tak ada salahnya jika Anda mencoba menjualnya melalui fitur GoFood¬† yang disediakan oleh perusahaan Gojek. Tak…

Apa Itu Disbursement, dan 3 Manfaat yang Perlu Anda Ketahui

Disbursement memiliki arti pembayaran atau pengeluaran. Tapi istilah disbursement lebih sering dipakai di dalam dunia bisnis, khususnya di sini di dalam bidang akuntansi. Dalam prakteknya disbursement juga memiliki…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *