Aurelie Moeremans Terjebak Cinta Segitiga, Ini Kisahnya

Bintang film Aurelie Moeremans terus menjaga eksistensinya di dunia akting. Terakhir, Aurelie Moeremans menerima tawaran membintangi serial bertajuk Kupilih Cinta yang akan ditayangkan di Vidio 6 Desember 2021. Dalam serial Kupilih Cinta ini, Aurelie Moeremans berperan sebagai Riri, seorang dokter muda yang harus berhadapan dengan cinta segitiga.

Alasan Aurelie Moeremans mau menerima tawaran serial drama romansa cinta dewasa ini, karena jalan ceritanya yang sangat menarik, yakni tentang Riri yang dihadapkan dengan banyaknya pilihan pria. "Pemainnya seru dan ceritanya menarik. Jarang banget nemuin cerita ceweknya yang dihadapkan dengan banyak pilihan," kata Aurelie Moeremans dalam jumpa pers virtual serial Kupilih Cinta, Senin (6/12/2021). Selain menjadi seorang dokter, diakui wanita 28 tahun itu, karakter yang ia bintangi adalan seorang wanita yang berasal dari keluarga tak harmonis.

"Karena hal itu lah yang membuat Riri tidak percaya sama cinta dan dia menjadi playgirl," ucapnya. Diakui mantan kekasih Marcello Tahitoe itu, karakter Riri sangat berbeda dengannya. Apalagi ia seorang aktris, bukan seorang dokter seperti apa yang diceritakan dalam series ini. "Karakternya engga ada yang sama. Aku bukan dokter dan player. Kalau beraninya sama kuatnya mungkin sama. Tapi yang aku suka dari Riri, dia perempuan kuat, teman yang baik, dan percaya diri," jelasnya Aurélie Alida Marie Moeremans itu.

Dalam serial ini, wanita kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 itu juga harus menjadi lawan main Rangga Azof dan Randy Pangalila. Lantas, bagaimana Aurelie Moeremans membangun chamkstry dengan Rangga Azof dan Randy Pangalila? "Kita banyak ngobrol dan chemistry jadi kebangun sendiri. Mereka berdua juga asyik jadi nggak susah," ujar Aurelie Moeremans.

Serial Kupilih Cinta bercerita tentang Riri (Aurelie Moeremans) seorang dokter muda dalam menjalani liku liku karir, cinta, dan hidup yang penuh pilihan yang sulit. Riri selalu berusaha menentukan pilihan terbaik yang tiap penentuannya selalu memiliki resiko dan konsekuensi, hal yang kadang Riri kesampingkan demi menutupi kekecewaannya terhadap hidup. Hingga Riri mendapatkan dirinya berakhir dalam situasi rumit yang tak terduga dengan Bandi (Rangga Azof) dan Haris (Randy Pangalila) yang bagi Riri memberikan keseimbangan dari semua yang ia butuhkan, ditengah hidupnya yang kalut dan karir medis nya yang sedang teruji.

Riri ingin bisa memilih yang sebenar benarnya ia inginkan, seandainya ia bisa namun situasi terus membuat nya terpojok, sampai Alor menjadi tempat ia mencari jawaban agar penentuan keputusannya kali ini tidak salah dan tidak membuatnya kehilangan bukan hanya Bandi dan Haris, tapi seseorang yang telah mengubah arti hidup bagi seorang Riri. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Mahfud MD Soal UU Ciptaker: Tetap Berlaku hingga Pemerintah Perbaiki yang Disebut Inkonstitusional
Next post Pimpinan MPR: Perjuangan Menghadirkan UU TPKS Harus Jadi Gerakan Bersama