5 Aplikasi Terbaru 2017 Untuk Android yang Patut Dicoba

0
237

Pengguna gadget berbasis android biasanya senang dengan aplikasi terbaru. Mereka akan mencari aplikasi apa saja yang bisa digunakan.

Ada yang mencari karena memang membutuhkan, ada juga yang mencari hanya sekedar mencari hiburan. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa ditemukan di Google Play Store yang memang sudah ada di setiap gadget android.

Google Play Store memang menyediakan banyak sekali aplikasi untuk para pengguna android. Namun dari sekian banyak aplikasi pasti akan selalu ada aplikasi terbaru.

Meski begitu, tidak semua aplikasi terbaru menyandang predikat terbaik. Ingin tahu apa saja apa saja aplikasi android terbaru dan terbaik tahun ini? Berikut merupakan aplikasi terbaru 2017 untuk android yang dilansir dari situs Android Authority.

Aplikasi Terbaru 2017 untuk Android

1. ADW Launcher 2

ADW Launcher 2 merupakan aplikasi terbaru android yang dikembangkan oleh AnderWeb. Aplikasi ini merupakan pengembangan dari versi sebelumnya dan dirilis pada Januari lalu.

Aplikasi ini banyak menawarkan fitur baru seperti desain tampilan yang lebih modern, widget tempelate baru, pilihan tema yang semakin banyak, dan masih banyak lagi.

Pengguna juga diuntungkan dengan kinerja yang layak tapi tidak menguran baterai. Aplikasi ini telah dipasang oleh 10 hingga 50 juta pengguna android. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play Store atau bisa juga membelinya secara digital untuk versi pro.

2. FastKey Launcher

FastKey Launcher merupakan aplikasi launcher dengan konsep menarik. Aplikasi yang diluncurkan oleh 100 Plus Inc ini bisa digunakan untuk mengganti home screen.

Pengguna bisa menggunakan keyboard untuk mengetikkan teks, mencari kontak, aplikasi , dan berbagai info lainnya. Intinya, pengguna dapat mengakses aplikasi maupun kontak dengan cepat bahkan bisa membuat panggilan langsung. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Play Store.

3. MoodCast Diary

ModdCast Diary merupakan aplikasi terbaru yang ditawarkan oleh Two App Studio Pte. Ltd. Aplikasi ini sangat unik karena mampu melacak mood seseorang. Berfungsi layaknya buku harian, aplikasi ini nantinya akan melacak suasana hati penggunanya seiring berjalannya waktu.

Dengan memasang aplikasi ini pengguna akan mendapatkan fitur dasar secara gratis. Tapi jika ingin mengintegrasikannya dengan akun media sosial, maka Anda bisa membayar 2,99 Dollar. Ini akan membuat aplikasi dapat mengumpulkan informasi lebih lanjut seputar suasana hati Anda.

4. Posture

Jika Anda memiliki masalah dengan postur tubuh, maka Posture adalah aplikasi yang tepat. Aplikasi yang ditawarkan oleh Pressure Labs ini dapat mendeteksi tubuh penggunanya. Ketika ponsel mendeteksi posisi leher yang stres di bagian belakang, maka sebuah ikon kecil akan muncul di tengah layar untuk mengingatkan penggunanya agar memperbaiki posisinya.

Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur menarik, seperti theming, sehingga sangat menyenangkan untuk digunakan. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.

5. Screens

Screens merupakan aplikasi terbaru yang sangat cocok untuk pengguna android nougat. Aplikasi ini sangat membantu untuk membuat jalan pintas dengan cepat di home screen dan membuka 2 aplikasi dengan mode split-screen. Pengguna hanya perlu membuka dan memilih 2 aplikasi, memberinya shortcut nama, maka shortcut yang dibuat pun akan muncul.

Aplikasi ini bisa bekerja dengan baik, hanya saja ada beberapa aplikasi yang tidak bisa bekerja secara bersamaan sehingga kombinasinya tidak tepat. Namun, jika Anda tertarik mencobanya, maka silakan unduh di Google Play Store.

Nah, itulah 5 aplikasi terbaru 2017 untuk android.