Otomotif

Review Toyota All New BZ4X SUV Listrik Masa Depan

Toyota All New BZ4X

Toyota All New BZ4X adalah SUV listrik baru dengan gaya modern, powertrain elektrik brilian, dan fitur canggih untuk membuat berkendara menjadi sesuatu yang Anda nikmati.

BZ4X dikembangkan sebagai mobil listrik tipe SUV segmen menengah dan menjadi model pertama dalam seri Toyota bZ. Toyota akan mempromosikan penerapan mobil listrik dalam jajaran lengkapnya dimulai dengan bZ4X ini. Mau tahu seperti apa Toyota All New BZ4X lebih jauh? Simak reviewnya ini!

Review Toyota All New BZ4X

Mobil lebih dari sekedar alat transportasi. Mobil mampu menyediakan ruang dan waktu yang menyenangkan bagi penumpang, dengan konsep “activity hub” atau pusat aktivitas. Adapun Toyota mengembangkan konsep “pusat aktivitas” untuk mobil yang akan mengantarkan orang dengan era baru.

Toyota menggabungkan membangun “ikatan” kepada pelanggannya dengan menyediakan waktu dan ruang yang menyenangkan bagi pengemudi dan penumpang. Pabrik satu ini selalu mengupayakan inovasi di semua bidang, termasuk interior, gaya, sensasi berkendara, dan performa, yang bertujuan untuk menciptakan mobil yang menarik, salah satunya hadir di Toyota All New BZ4X.

Toyota All New BZ4X mengadopsi platform khusus kendaraan listrik pertama yang dikeluarkan Toyota. Mobil ini hadir untuk mencapai performa berkendara yang mengesankan melalui pusat gravitasi rendah dan manuver yang lebih besar. Mobil listrik satu ini merupakan dasar dari semua sistem yang dikembangkan bersama dengan Subaru Corporation (Subaru).

Didesain dari awal sebagai mobil listrik, bZ4X memiliki kabin yang terbuka, luas, dan nyaman dengan jarak sumbu roda yang memungkinkan ruang kaki untuk penumpang depan dan belakang, dan ruang kargo di bawah hatchback yang dapat menampung hingga 784 L dari bagasi.

Interiornya dirakit dengan baik dan umumnya dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi. Sebagai catatan, dasbornya dilapisi kain seperti tweed, memberikan tampilan kokpit yang trendi dan modern.

Demikian pula, bantalan pengisi daya smartphone nirkabel tersembunyi di bawah penutup yang dapat ditarik, dan banyak tempat pengisian daya dan kotak untuk pernak-pernik pengemudi dan penumpang. Adapun untuk dasbor tengah didominasi oleh layar sentuh 12,3 inci yang menjalankan rangkaian infotainment terbaru Toyota.

Saat berkendara di jalan, suara yang dihasilkan dari bZ4X begitu halus dan senyap seperti semua mobil listrik pada umumnya. Stang kemudi bZ4X begitu kokoh dan tidak terasa di jalan raya. Kualitas kendaranya sangat bagus, dan dijamin membuat pengendara maupun penumpang merasa nyaman di jalan.

Harga bZ4X memang bersaing dengan mobil listrik lain dan menawarkan format SUV praktis yang mudah digunakan sehingga akan membantu transisi ke mobil listrik menjadi relatif mudah.

Anda yang ingin sekali membeli Toyota All New BZ4X, percayakan saja keinginan Anda hanya di SEVA! Platform dari Astra ini siap memenuhi keinginan Anda untuk membeli Toyota All New BZ4X dengan harga lebih terjangkau.

Related Posts

merk ban mobil terbaik

Merk Ban Mobil Terbaik: 7 Rekomendasi dan Cara Memilihnya

Ketika hendak memilih ban mobil, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan, terutama terkait dengan kondisi jalan yang akan dihadapi. Apakah kamu sering mengendarai mobil di perkotaan dengan kondisi…

mobil overheat

Langkah-langkah Darurat saat Mobil Anda Terancam Overheat

Mobil overheat adalah situasi darurat yang harus ditangani dengan cepat untuk mencegah kerusakan mesin yang serius. Berikut adalah beberapa langkah darurat yang harus Anda ambil jika mobil Anda…

Innova Reborn

Ingin Beli Innova Reborn? Di mobbi Saja!

Innova Reborn adalah mobil keluarga yang diluncurkan oleh Kijang pada tahun 2015. Innova Reborn sendiri adalah salah satu kategori MPV sendiri adalah multi purpose vehicle yang bisa dibilang…

cara merawat onderdil motor

Berikut Cara Agar Spare Part Motor Tetap Awet

Saat Anda memiliki motor, sudah pasti harus merawat motor dengan sangat baik. Motor memiliki peranan penting untuk mobilitas Anda, sehingga cara merawat onderdil motor pun harus Anda ketahui…

Dapatkan Promo Veloz Guna Tunjang Bisnis Sewa Mobil Anda

Bisnis sewa mobil mulai menggeliat kembali setelah terdampak pandemi Covid-19 selama dua tahun kemarin. Kini banyak dealer mulai menawarkan mobil dengan harga menarik termasuk promo veloz di bulan…

Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport

Peningkatan penjualan yang sangat signifikan untuk small MPV PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Xpander sepertinya bakal berpengaruh terhadap model lain pabrikan berlambang tiga berlian ini….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *